Selasa, 31 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE WOLVERHAMPTON VS LIVERPOOL 0-3 1 FEBRUARI 2012 LIGA INGGRIS

Video Youtube Wolverhampton vs Liverpool 0-3 1 Februari 2012 Liga Inggris. Tiga poin berhasil dibawa pulang Liverpool dalam lawatannya ke markas Wolverhampton Wanderers. 'Si Merah' menang tiga gol tanpa balas alias 3-0. Baca Hasil Pertandingan Manchester United vs Stoke City 1 Februari 2012.

Di Molineux Stadium, Rabu (1/2/2012) dinihari WIB, Liverpool belum kuasa menjebol gawang lawan di paruh pertama pertandingan. Gol yang dinanti akhirnya baru lahir pada menit 52 lewat Andy Carroll.

Unggul 1-0, Liverpool terus menekan. Hasilnya, Craig Bellamy dan Dirk Kuyt menambah gol lagi untuk tim tamu.

Tambahan tiga angka itu membuat Liverpool kini mengoleksi 38 poin dari 23 pertandingan dan untuk sementara naik ke posisi lima klasemen.

Jalannya Pertandingan

Liverpool menekan sedari menit awal. Pada menit tiga, Carroll meneruskan umpan silang Bellamy ke Kuyt. Usaha pertama Kuyt bisa diblok Hennessey sementara usaha keduanya justru gagal.

Wolves membalas pada menit 11. David Edwards sukses merangsek masuk ke dalam pertahanan Liverpool dan membuat Reina melakukan penyelamatan.

Tiga menit berselang Edwards kembali mengancam meski kali ini bola hasil sundulan kepalanya masih melebar dari sasaran.

Bellamy kemudian beraksi pada menit 21. Sepakan jarak jauhnya melaju deras ke gawang Wolves meski akhirnya harus berakhir di tangan Hennessey.

Dua menit berselang Agger yang mengancam gawang Wolves. Bola hasil sepak pojok Bellamy ditanduk Agger kendati Hennessey masih bisa mencegah si kulit bundar masuk ke dalam gawangnya.

Giliran Wolves menekan lagi pada menit 28. Kali ini bola ditanduk Fletcher meski arahnya belum tepat sasaran.

Liverpool akhirnya memimpin di menit ke-52. Umpan silang Adam berhasil diteruskan dengan sepakan Carroll untuk menjebol gawang Wolves.

Bellamy menggandakan keunggulan Liverpool pada menit 61. Menerima umpan Spearing, Bellamy menyepak bola yang lantas melewati halauan Hennessey.

Spearing kembali mengirim bola pada menit 75, kali ini ke Kuyt. Dari luar kotak penalti, bola kemudian Kuyt sepak ke arah gawang meski belum mengubah kedudukan.

Gol ketiga Liverpool akhirnya lahir pada menit 78. Dari serangan cepat, Adam mengoper bola ke Kuyt yang kemudian menjebol gawang Wolves untuk bikin skor jadi 3-0.

Highlight Video Wolves vs Liverpool :



Susunan Pemain

WOLVES: Hennessey, Foley, Berra, Johnson, Ward, Knightly (Ebanks-Blake 61'), Johnson (Hunt 61'), Frimpong (Milijas 83'), Edwards, Jarvis, Fletcher.

LIVERPOOL: Reina, Johnson, Skrtel, Agger (Carragher 80'), Enrique, Spearing, Adam (Shelvey 80'), Henderson, Kuyt (Aurelio 90'), Carroll, Bellamy.

Demikianlah Hasil Pertandingan Wolves vs Liverpool 1 Februari 2012. Salam Update Bola

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus