Selasa, 31 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE EVERTON VS MANCHESTER CITY 1 FEBRUARI 2012 LIGA INGGRIS

Video Youtube Everton vs Manchester City 1 Februari 2012 Liga Inggris. Manchester City harus menelan pil pahit dalam kunjungannya ke kandang Everton. Tampil dominan nyaris sepanjang pertandingan, The Citizens takluk dengan skor tipis 0-1. Baca Prediksi Valencia vs Barcelona 2 Februari 2012.

City sebenarnya menguasai pertandingan di Goodison Park, Rabu (1/2/2012) dinihari WIB. Statistik Soccernet mencatat mereka mendominasi penguasaan bola hingga 68 persen dan melepaskan 21 tembakan.

Tapi, statistik di atas tak cukup untuk menghasilkan poin buat City. Mereka tetap kalah dari tim tuan rumah.

Satu-satunya gol Everton tercipta pada babak kedua. Dari sebuah serangan balik, Darron Gibson menjebol gawang Joe Hart.

Kekalahan ini tak menggoyahkan posisi City di peringkat teratas klasemen sementara dengan 54 poin dari 23 laga. Tapi, perolehan poin mereka disamai oleh Manchester United yang pada saat bersamaan menang 2-0 atas Stoke City. Everton di peringkat kesembilan dengan 29 angka.

Jalannya pertandingan


Everton lebih dulu mengancam pada menit kelima. Memanfaatkan sepak pojok Royston Drenthe, tandukan Denis Stracqualursi langsung mengarah ke gawang City. Tapi, masih ada Joleon Lescott yang membendung bola di garis gawang.

Memasuki menit ke-23, aksi Sergio Aguero sempat membuat repot pertahanan Everton. Meski berhadapan dengan tiga orang bek, Aguero masih bisa mengelabui mereka dan melepaskan tembakan. Tapi, arah bola masih melebar.

Tim tuan rumah kembali mengancam pada menit ke-36. Namun, tendangan Marouane Fellaini dari tengah kotak penalti masih tipis di samping gawang Hart.

Peluang terbaik City di babak pertama tercipta beberapa saat kemudian. Dari proses serangan balik, Samir Nasri melepaskan tembakan jarak jauh. Meski sudah di luar jangkauan Tim Howard, bola batal masuk gawang karena digagalkan mistar.

Selepas turun minum, City makin menunjukkan dominasinya. Edin Dzeko tak bisa memanfaatkan peluang bagus pada menit ke-48 saat sundulannya meneruskan crossing Gael Clichy tepat mengarah ke pelukan Howard.

Asyik menyerang, City malah kebobolan lebih dulu. Lewat sebuah serangan balik, Everton memimpin berkat gol Gibson pada menit ke-60.

Diawali umpan silang Leighton Baines, bola jatuh di kaki Landon Donovan. Donovan kemudian memberikan bola ke Gibson yang langsung menyambarnya dengan tembakan keras. Sempat berbelok arah usai mengenai pemain City, bola menembus gawang Hart.

Pada sisa waktu, City mengurung pertahanan tim tuan rumah. Tapi, tak satu pun peluang yang mereka dapat berbuah gol.

Saat peluit panjang berbunyi, Everton tetap unggul 1-0.

Highlight Video Everton vs Manchester City :



Susunan pemain:
Everton: Howard, Neville, Hibbert, Heitinga, Baines, Donovan, Gibson, Fellaini, Drenthe (Baxter 79'), Cahill, Stracqualursi (Vellios 88')

Manchester City: Hart, Richards, Kompany, Lescott (Kolarov 68'), Clichy, Barry (De Jong 86'), Milner (Johnson 61'), Silva, Aguero, Nasri, Dzeko.

Demikianlah Hasil Pertandingan Everton vs Manchester City 1 Februari 2012. Salam Update Bola.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus