Sabtu, 28 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE AREMA INDONESIA VS PSAP SIGLI 28 JANUARI 2012 ISL MUSIM 2011/2012

Video Youtube Arema Indonesia vs PSAP Sigli 28 Januari 2012 ISL Musim 2011/2012. Arema Indonesia tak berhasil memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri. Menghadapi PSAP Sigli, mereka harus puas berbagi satu poin setelah diimbangi tamunya itu dengan skor 0-0.

Dalam lanjutan Indonesia Super Liga (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (28/1/2012) sore, Arema mendapatkan peluang pada menit ke-31. Tapi, tendangan Agung Suprayogi belum bisa menjebol gawang PSAP yang dikawal oleh Fakrurrazi.

Pada awal babak kedua, kedua tim melakukan pergantian pemain. Arema memasukkan Dicky Firasat dan Nurul Mauludi, sementara PSAP memasukkan Sekou Camara.

PSAP sempat memperoleh dua peluang lewat kaki Wook Jin You. Namun, tendangan pemain Korea itu gagal menggetarkan gawang Arema.

Wook kembali mendapatkan peluang di menit-menit akhir. Meski sudah berhadapan dengan kiper Yoewanto Benny, dia tak bisa mengirim bola ke dalam gawang. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 0-0 tak berubah.

Hasil imbang ini disyukuri oleh Pelatih PSAP, Armand. "Syukur bagi kita bisa dapat poin lawan Arema," katanya usai pertandingan.

Sementara itu, Pelatih Arema Joko Susilo sangat menyesalkan kegagalan timnya meraih poin penuh. "PSAP memang tim baik, kita banyak pada kesalahan individu yang seharusnya menjadikan gol," ujar Joko

Susunan Pemain


Arema Indonesia: Yoewanto; Seme Pierre Patrick, Charis Yulianto, Stephen Hesketh; Khusnus Yuli, Kim Yong Hee, Feri Aman Saragih, Kery Yudiono; Rodrigo Santoni, Arif Arianto, Agung Suprayogi.

PSAP Sigli: Fakrurrazi; Arifin Gununi, Sthembiso, Soung Yong Lee; Sayuti, Rizal Fani, Ferry Komol, Ikhwani Hasanuddin; Mfundo Cecik, Wook Jin You, Abdul Faisal.

Demikianlah Hasil Pertandingan Arema Indonesia vs PASP Sigli 28 Januari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar