Sabtu, 28 Januari 2012

HASIL SKOR LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED 1-1 28 JANUARI 2012 BABAK PERTAMA FA CUP 2011/2012

Hasil Skor Liverpool vs Manchester United 1-1 28 Januari 2012 Babak Pertama FA Cup 2011/2012. Serangan pertama dari Liverpool. Pada menit empat, Maxi Rodriguez melepaskan tembakan keras yang bisa ditepis De Gea seraya meregangkan tubuhnya.

Valencia melepaskan umpan silang ke kotak penalti pada menit delapan. Park menyundulnya dan kemudian Giggs menyongsong bola dengan sepakan keras. Bola tepat ke Reina.

Tembakan keras dari Valencia pada menit 17 tak bisa dihentikan bek Liverpool dan Reina. Bola melingkar deras menuju gawang, tapi akhirnya cuma membentur tiang.

Liverpool memimpin di menit ke-20. Dari sebuah sepak pojok, bola dilayangkan ke muka gawang dan Agger menanduknya untuk mengubah skor jadi 1-0.

Dari serangan balik pada menit 24, Gerrard menggiring bola dan kemudian menendangnya. Tapi usahanya menggandakan keunggulan Liverpool belum sukses karena bola melambung jauh dari sasaran.

MU membuat skor jadi 1-1 pada menit 39. Dari sisi kanan, Rafael menggiring bola dan melepaskan umpan ke depan gawang. Park menyambut dengan tendangan langsung ke pojok bawah gawang.

Susunan Pemain:

LIVERPOOL: Reina; Kelly, Skrtel, Carragher, Agger, Jose Enrique; Maxi, Henderson, Gerrard, Downing; Carroll

MAN UTD: De Gea, Rafael, Smalling, Evans, Evra, Valencia, Carrick, Scholes, Giggs, Park, Welbeck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar