Kamis, 26 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE PERSIDAFON VS DELTRAS SIDOARJO 2-1 26 JANUARI 2012 ISL MUSIM 2011/2012

Video Youtube Persidafon vs Deltras Sidoarjo 201 26 Januari 2012 ISL Musim 2011/2012. Persidafon Dafonsoro menundukkan tamunya Deltras Sidoarjo dengan skor 2-1 dalam lanjutan Indonesia Super Liga (ISL) di Stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura, Kamis (26/1/2012).

Kemenangan tim "Gabus Sentani" tak lepas dari apiknya permainan dua bintang lapangan mereka, kapten Eduard Ivakdalam dan Patrich Wanggai, yang sama-sama menyumbang satu gol untuk kemenangan tuan rumah. Sementara gol satu-satunya tim tamu disarangkan striker asing Amos Saara.

Bermain di home base "sebenarnya" dan didukung penuh suporternya, Persidafon tampil trengginas saat meladeni tamunya. Tuan rumah pun unggul lebih dulu melalui gol Eduard Ivakdalam di menit 27.

Diawali dari salah umpan pemain belakang Deltras, bola dioper Edu ke Rasmoyo di kotak penalti. Bola lantas disepak Rasmoyo meski mengenai kaki pemain lawan dan kemudian jatuh di kaki Edu. Tak buang kesempatan, bola ia kirim ke dalam gawang.

Di babak kedua, Deltras coba bangkit dan sukses menyamakan kedudukan saat babak ini baru berjalan tiga menit. Gol dibuat oleh Amos Maara usai menyambut umpan Supandi.

Gol itu terus membakar semangat Deltras. Tetapi Persidafon justru bisa mendapatkan celah pada menit 58 dan Patrich Wanggai kembali bikin tuan rumah memimpin setelah meneruskan umpan Rasmoyo.

"Jual-beli" serangan masih terjadi meski skor 2-1 untuk Persidafon tidak kunjung berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar