Minggu, 29 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE CHIEVO VS LAZIO 0-3 29 JANUARI 2012 LIGA ITALIA 2011/2012

Video Youtube Chievo vs Lazio 0-3 29 Januari 2012 Liga Italia 2011/2012. Lazio dan Napoli menerima nasib yang berbeda dalam melakoni laga tandangnya. Di kandang Chievo, Lazio berhasil menang telak 3-0 sementara Napoli dipaksa menelan pil pahit oleh Genoa usai menyerah 2-3.

Melawat ke Marc` Antonio Bentegodi guna menghadapi Chievo Verona, Minggu (29/1/2012) malam WIB, Miroslav Klose tampil paling cemerlang dengan torehan dua gol yang dipersembahkan untuk kemenangan Lazio.

Hernanes merobek jala Chievo di menit 21 untuk membawa Lazio memimpin 1-0. Dari jarak dekat ia melepaskan sepakan kaki kanan usai menerima umpan matang dari Tommaso Rocchi.

Gol tersebut menjadi yang terakhir di babak pertama. Lazio dipaksa menunggu lebih dari sejak untuk mendapatkan dua gol tambahan tersebut.

Di menit 88, Klose menggandakan keunggulan Lazio lewat sepakan dari tengah kotak setelah memanfaatkan umpan Djibril Cisse. Kemenangan Lazio dipastikan usai Klose mencetak gol ketiga laga semenit setelahnya.

Dengan hasil ini, Lazio naik ke peringkat empat klasemen, menggusur Inter Milan dengan koleksi 36 poin hasil 20 kali bertanding. Chievo turun ke posisi 13 dengan 24 poin.

Nasib kurang baik diterima Napoli saat berkunjung ke Luigi Ferraris. Genoa langsung memimpin di menit 31 setelah Rodrigo Palacio membobol gawang yang dijaga Morgan De Sanctis.

Alberto Gilardino sukses memberi penderitaan tambahan buat tim tamu.Crossing Giuseppe Ciuli berhasil diteruskannya dengan sundulan yang sukses menggandakan keunggulan Genoa di menit 36.

Di babak kedua, Genoa kembali menambah pundi-pundi golnya. Umpan terobosan Gilardino diterima dengan baik oleh Palacio untuk diceploskannya ke gawang De Santics di menit 70.

Perlawanan Napoli baru terlihat di akhir-akhir babak kedua. Dua menit berselang, bola tendangan bebas Christian Maggio disundul oleh Edinson Cavani untuk mengalahkan Sebstien Frey di menit 80.

Dua menit kemudian, gawang Frey kembali bobol. Umpan silang Walter Gargano diterima Lavezzi dengan sepakan kaki kanannya memastikan Arsenal menang.

Tiga poin tambahan ini berhasil mengkatrol posisi Genoa ke posisi sembilan dengan 27 poin sementara Napoli tetap berada di peringkat tujuh dengan 29 poin.

Hasil Pertandingan Lainnya:

Fiorentina 2-1 Siena
AS Roma 1-1 Bologna
Cesena 0-1 Atalanta
Palermo 2-0 Novara.

Demikianlah Hasil Pertandingan Chievo vs Lazio 29 Januari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar