Selasa, 31 Januari 2012

HASIL VIDEO MANCHESTER UNITED VS STOKE CITY 2-0 1 FEBRUARI 2012 LIGA INGGRIS

Hasil Video Manchester United vs Stoke City 2-0 (Youtube) 1 Februari 2012 Liga Inggris. Manchester United berhasil menyamai raihan poin Manchester City, berkat tambahan tiga angka usai meraih kemenangan 2-0 atas Stoke. Baca Hasil Everton vs Manchester City 1 Februari 2012.

Dua gol 'Setan Merah' di Old Trafford, Rabu (1/2/2012) dinihari WIB, sama-sama lahir dari titik putih setelah terjadinya pelanggaran dari pemain-pemain Stoke di kotak terlarang.

Gol yang pertama dicetak oleh Javier "Chicharito" Hernandez pada menit 38. Penalti kedua untuk MU dituntaskan Dimitar Berbatov di menit ke-53.

Dengan tambahan tiga angka MU kini memiliki poin 54, setara dengan City yang untuk sementara masih berhak duduk di pucuk klasemen berkat keunggulan produktivitas gol.


Jalannya Pertandingan

Walters melepaskan tembakan spekulasi dari jarak jauh pada menit lima untuk menguji Amos tapi arah bola masih melebar. Dua menit berselang, giliran Jones yang melepaskan tembakan dengan hasil serupa.

MU terus menekan. Kesulitan menemukan celah, tembakan jarak jauh jadi opsi, seperti yang dilakukan Carrick pada menit 20 meski bola masih membentur lawan.

Tembakan jarak jauh kembali dilepaskan punggawa MU, kali ini lewat Scholes semenit usai sepakan Carrick. Bola mengenai pemain lawan dan melebar tipis dari sasaran.

Pada menit 29, sebuah umpan terobosan bisa dikejar Valencia yang tak terkawal di sisi kanan. Ia berlari menuju ke kiri gawang dan melepaskan tembakan yang bisa ditepis Sorensen.

Sebuah serangan apik dilakukan MU pada menit 33. Bola berpindah-pindah dari kaki Carrick, Park, Berbatov, dan kemudian balik ke Carrick lagi. Dari sisi kanan gawang, ia mengirim bola yang menyusuri muka gawang sampai akhirnya meninggalkan lapangan.

Pada menit 37 MU mendapatkan penalti setelah Park dijatuhkan Pennant. Hernandez maju jadi eksekutor dan menuntaskan tugas dengan baik.

Wasit menunjuk titik putih untuk kali kedua di dalam pertandingan setelah badan Valencia ditarik Walters di kotak terlarang pada menit 52. Berbatov maju dan mengirim bola ke dalam gawang meski Sorensen tepat menebak arahnya.

Peluang untuk Stoke pada menit 62. Jerome menyambut umpan silang ke muka gawang dengan tandukan yang mengarah tepat ke gawang MU. Amos menangkap bola, melepaskannya lagi di kesempatan pertama dan mengamankannya pada kesempatan kedua.

Evra dijatuhkan pemain Stoke di kotak terlarang pada menit 70. Siaran ulang memperlihatkan pelanggaran, meski wasit tak memberikan penalti lagi.

Highlight Video Manchester United vs Stoke City :



Susunan Pemain

MAN UTD: Amos, Smalling, Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Carrick, Scholes, Park, Berbatov, Hernandez (Pogba 73').

STOKE: Sorensen, Wilkinson, Huth, Shawcross, Wilson, Pennant, Palacios (Delap 75'), Whitehead, Walters (Fuller 75'), Jones, Crouch (Jerome 58').

Demikianlah Hasil Pertandingan Manchester United vs Stoke City 1 Februari 2012. Salam Update Bola.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus