Kamis, 26 Januari 2012

PREDIKSI SKOR PANTAI GADING VS BURKINA FASO 27 JANUARI 2012 PIALA AFRIKA

Prediksi Skor Pantai Gading vs Bukrina Faso 27 Januari 2012 Piala Afrika. Striker tim nasional (timnas) Pantai Gading Didier Drogba memiliki misi saat menjalani pertandingan kedua penyisihan Grup B Piala Afrika 2012. Dia ingin mengukir namanya dalam papan skor saat menghadapi Burkina Faso di Nuevo Estadio de Malabo, Equatorial Guinea, Kamis (26/01) atau Jumat dinihari WIB nanti. Drogba memang ingin mengulang memori saat striker Chelsea ini mengantarkan Les Elephants menang atas Sudan, 1-0,Minggu (22/1). Namun bukan hanya itu, Drogba ingin timnya memetik kemenangan guna lolos ke babak perempat final.

Pantai Gading memang memiliki peluang melaju ke perempat final jika mampu mengatasi Burkina Faso. Sebab tambahan tiga poin akan memantapkan posisi Les Elephants sebagai pemimpin klasemen sementara Grup B. Drogba mengaku timnya bisa mewujudkan target itu, apalagi Pantai Gading memiliki kualitas lebih baik karena ditunjang pemain berpengalaman agen bola ibcbet.

Tak dipungkiri, Les Elephants memang bermaterikan pemain kelas satu, seperti Cheick Tiote (Newcastle United), Gervinho (Arsenal), Salomon Kalou, Drogba (Chelsea) hingga dua bersaudara yang bermain di Manchester City Kolo dan Yaya Toure.

Pelatih Pantai Gading Francois Zahoui berpendapat lain. Dia menyadari beruntung menangani tim dengan pemain hebat di dalamnya, tapi itu belum menjamin Les Elephants bisa mengulang memori bagus ketika pertama kali menjuarai Piala Afrika 1992. Pantai Gading bahkan belum lagi mengangkat trofi setelah itu.

Menurut Zahoui, tantangan itu semestinya dijawab dengan bukti di lapangan dan bukan hanya mengandalkan materi pemain belaka. Artinya Didier Drogba dan kawan-kawan wajib menjaga kewaspadaan, walau sejauh ini Burkina Faso tak pernah menang dari Pantai Gading agen bola ibcbet.

Sementara itu di pihak lawan, Pelatih Burkina Faso Paulo Duarte akan membuktikan bahwa timnya bukan sebagai pelengkap turnamen tersebut. Dia memang tak menepis lawan yang akan dihadapi berada dua tingkat lebih baik ketimbang Burkina Faso, tapi tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Filosofi itu yang tetap dipegang pelatih asal Portugal tersebut.

Head to Head Pantai Gading vs Burkina Faso :

11 Jan 2010 : Pantai Gading vs Burkina Faso 0-0 (Klfksi Piala Afrika)
06 Sep 2009 : Pantai Gading vs Burkina Faso 5-0 (Klfksi Piala Dunia)
21 Jun 2009 : Burkina Faso vs Pantai Gading 2-3 (Klfksi Piala Dunia)

Lima Pertandingan Terakhir Pantai Gading :

22 Jan 2012 : Pantai Gading vs Sudan 1-0 (Piala Afrika)
16 Jan 2012 : Pantai Gading vs Libya 1-0 (Friendly Match)
13 Jan 2012 : Tunisia vs Pantai Gading 0-2 (Friendly Match)
12 Nov 2011 : Afrika Selatan vs Pantai Gading 1-1 (Friendly Match)
09 Okt 2011 : Pantai Gading vs Burundi 1-1 (Klfksi Piala Afrika)

Lima Pertandingan Terakhir Burkina Faso :

23 Jan 2012 : Burkina Faso vs Angola 1-2 (Piala Afrika)
09 Jan 2012 : Gabon vs Burkina Faso 0-0 (Friendly Match)
16 Nov 2011 : Guinea vs Burkina Faso 1-1 (Friendly Match)
11 Nov 2011 : Burkina Faso vs Mali 1-1 (Friendly Match)
08 Okt 2011 : Gambia vs Burkina Faso 1-1 (Klfksi Piala Afrika)

Prediksi Susunan Pemain Pantai Gading vs Burkina Faso:


Pantai Gading : Barry - Lolo, K.Toure, Bamba, Tiene, Gosso, Y.Toure, Tiote, Kalou, Didier Drogba, Gervinho.

Burkina Faso : Diakite - Tall, Koulibaly, B.Kone, D.Kone, Koffi, Rouamba, Kabore, A.Traore, Pitroipa, Dagano.

Prediksi skor pertandingan Pantai Gading vs Burkina Faso : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir Pantai Gading 2-0 Burkina Faso.

Demikianlah Prediksi Skor Pantai Gading vs Burkina Faso 27 Januari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar