Sabtu, 28 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE PELITA JAYA VS PSPS PEKANBARU 4-1 28 JANUARI 2012 ISL MUSIM 2011/2012

Video Youtube Pelita Jaya vs PSPS Pekanbaru 4-1 28 Januari 2012 ISL Musim 2011/2012. Pelita Jaya FC menang telak 4-1 atas PSPS Pekanbaru pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu 28 Januari 2012. Alexander Bajevskie menjadi bintang dengan mencetak dua gol di laga ini.

Empat gol Pelita Jaya disumbangkan oleh Mohd Safee Sali, dua gol Alexander Bajevski, dan penalti Greg Nwokolo. Sementara gol balasan PSPS dicetak Herman Dzumafo di masa injury time babak kedua. Dengan hasil ini, Pelita naik ke posisi tujuh klasemen sementara ISL, dengan mengantongi 14 poin dari sepuluh laga. Sementara PSPS harus turun ke posisi 11 dengan torehan 12 poin dari sembilan kali main.

Gol pertama bagi Pelita tercipta di babak pertama melalui kaki Safee Sali yang melesakan gol cantik di menit ke-23. Kapten Pelita Jaya itu melewati satu pemain belakang PSPS sebelum akhirnya melepaskan tendangan ke sudut kiri gawang PSPS. Skor 1-0 untuk Pelita Jaya bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Pelita sukses menggandakan keunggulan melalui Bajevskie pada menit ke-47. Bajevskie mampu memanfaatkan miskomunikasi antara kiper Fauzal Mubaraq dengan bek Park Chul Hyung.

Usai unggul dua gol, intensitas alur serangan Pelita mulai berkurang. Umpan-umpan panjang yang sering dilakukan di babak pertama mulai tidak tampak. Sebagai gantinya, The Young Guns tampil lebih impresif dengan pergerakan menusuk ke jantung pertahanan PSPS. Hasilnya, kepanikan di kotak penalti memaksa salah satu pemain PSPS handball di kotak terlarang.

Greg Nwokolo yang ditunjuk sebagai algojo, sukses memperbesar keunggulan Pelita menjadi 3-0 lewat titik putih di menit ke-71. Greg juga sempat dua kali mendapat peluang emas mencetak gol usai penalti tersebut. Sayang, pemain naturalisasi itu belum mampu memperbesar keunggulan.

Tertinggal 3-0 dari Pelita membuat konsentrasi barisan belakang PSPS Pekanbaru makin berkurang. Sebuah kemelut di depan gawang akhirnya kembali dimanfaatkan para penyerang Pelita untuk menambah gol kemenangan.

Alexander Bajevski kembali menyarangkan bola ke gawang PSPS di menit ke-83 setelah menyambar bola muntah di depan mulut gawang. Gol balasan PSPS sendiri baru tercipta di masa injury time melalui Herman Dzumafo.

Susunan Pemain

Pelita Jaya: I Made Wardhana (GK), Erik Setiawan (Ruben Sanadi), Stanislav Zhekov, Victor Igbonefo, Edi Hafid Murtado, Dedi Kusnandar, John Tarkpor, Egi Melgiansyah (engel Berd Sani), Alexander Bajevski (Joko Sasongko), Mohd Safee Sali (c), Greg Nwokolo.

PSPS Pekanbaru: Fauzal Mubaraq (gk), Ambrizal, Dedi Gusmawan, Park Chul Hyung, Agus Cima, Fajar Handika, Ade Suhendra, Ali Khaddafi, Patrice Nzekou, Zaenal Arif (M Isnaini), Herman Dzumafo (c).

Demikianlah Hasil Pertandingan Pelita Jaya vs PSPS Pekanbaru 28 Januari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar