Rabu, 25 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE PERSIBA VS MITRA KUKAR 3-1 25 JANUARI 2012 ISL MUSIM 2011/2012

Video Youtube Persiba vs  Mitra Kukar 3-1 25 Januari 2012 ISL Musim 2011/2012. Persiba Balikpapan kembali meraih hasil positif saat menjalani derby Kalimantan. Setelah empat hari lalu mengalahkan Persisam Samarinda, hari ini mereka sukses menundukkan Mitra Kukar 3-1.

Bermain di Stadion Persiba, Rabu (25/1/2012) sore WIB, Mitra Kukar sempat unggul saat pertandingan baru memasuki menit ke-10. Handsball yang dilakukan oleh Aldo Barreto membuat wasit menunjuk titik putih.

Meski sempat diulang, Nemanja Obric dengan dingin menaklukan penjaga gawang I Made Wirawan. Tim tamu pun memimpin 1-0.

Tujuh menit berselang, Barreto mampu menebus kesalahan. Satu gol melalui sundulannya mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Di menit ke-25 Persiba mampu berbalik unggul lewat gol kedua yang dicetak Barreto. Lolos dari jebakan offside, pemain asal Paraguay itu dengan tenang mengecoh kiper Joice Sorongan untuk kali kedua.

Di babak kedua, dalam kedudukan 2-1 untuk tuan rumah, Persiba memperlebar keunggulannya melalui Shohei Matsunaga. Satu golnya di saat pertandingan menyisakan dua menit waktu normal membuat pertandingan selesai dengan skor akhir 3-1.

Dengan hasil kemenangan ini, tim asuhan Haryadi itu naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Indonesian Super League dengan raihan 14 angka dari hasil delapan kali bermain. Adapun Persisam turun satu tangga ke posisi 10.

Susunan Pemain :

Persiba Balikpapan: I Made Wirawan, Supriyadi, Jomislav Labudovic, Iqbal Samad, Dwi Joko, Saeful Lewenusa, Richard Caceres, Asri Akbar, Matsunaga Shoe, Aldo Barreto, Kenji Adachihara.

Mitra Kukar: Joice Sorongan, Isnan Ali, Pierre Njaka, Hamka Hamzah, Seiji Kaneko, Nemenja Obric, Dirga Lasut, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Jajang Mulyana, Anindito.

HIGHLIGHT VIDEO PERSIBA BALIKPAPAN VS MITRA KUKAR :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar