Senin, 30 Januari 2012

PREDIKSI SKOR SWANSEA CITY VS CHELSEA 1 FEBRUARI 2012 (LIGA INGGRIS)

Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 1 Februari 2012 (Liga Inggris). Dua kemenangan dalam 7 laga terakhir mereka dikancah EPL tentunya bukan sesuatu yang bagus untuk tim sekelas Chelsea. Apalagi posisi empat mereka saat ini masih cukup rawan, Pasalnya dua klub kuat dibawahnya terus menguntit dan siap menggeser jika sewaktu-waktu mereka terpeleset.

Jadi, Bertandang kemarkas Swansea tengah pekan ini rasanya kemenangan adalah wajib hukumnya bagi Torres cs untuk menjaga posisi mereka diempat besar klasemen seentara. Lolosnya mereka dari putara 4 FA Cup tentunya menjadi tambahan semangat Lampar cs jelang laga ini.

Kinerja lini belakan yang mulai menunjukan peningkatan juga menjadi harapa AVB dalam duel kali ini. Kiper Petr Cech tidak sekali pun memungut bola di dalam gawangnya pada partai melawan Portsmouth (4-0) dan Queens Park Rangers (1-0) di Piala FA, serta duel kontra Sunderland (1-0) dan Norwich City (0- 0) di Liga Primer. Ironisnya, catatan tersebut diperoleh meski bek anyar Gary Cahill belum bermain.

Kini Chelsea berharap ketangguhan pertahanan akan membantu mereka menunjukkan permainan konsisten di Liberty. Sayangnya tugas mereka bakal tidak mudah, menyusul adanya gangguan. Pelatih Andre Villas-Boas (AVB) ragu apakah akan menurunkan kapten John Terry atau tidak. Di satu sisi, AVB ingin tetap memainkannya setelah kinerjanya bersama David Luiz membaik. Namun AVB cemas konsentrasi Terry terganggu masalah pribadi di luar lapangan. Dia dijadwalkan hadir di pengadilan terkait kasus pelecehan rasial bek QPR Anton Ferdinand pada keesokan hari sesudah pertandingan.

AVB mengindikasikan niat tetap memercayai Terry. Dia yakin anak asuhnya itu bakal tetap tampil profesional merujuk permainannya ketika menghadapi Ferdinand dan kawan-kawan pada Piala FA, akhir pekan lalu. Namun bila dirasa tidak memungkinkan, A VB boleh memilih sejumlah opsh, yakni memberi debut bagi Cahill atau menggeser Branislav Ivanovic untuk mendampingi Luiz.

Mengandalkan komposisi itu, The Blues berharap dapat meredam serangan The Swans yang terkenal ganas bila berlaga di kandang sendiri. Grafik anak buah Brendan Rodgers di Liberty memang mengesankan. Mereka mampu merepotkan tim kuat yang berkunjung ke sana. Manchester United hanya mampu menang satu gol dan Tottenham Hotspur sukses ditahan 1-1. Nasib Arsenal bahkan lebih buruk, Robin van Persie dkk dibekuk dengan angka 2-3 di stadion berkapasitas 20.500 tempat duduk tersebut. Artinya, walau Chelsea masih tetap difavoritkan bisa membungkam tuan rumah. Namun tidak tertutup kemungkinan mereka menjadi korban teranyar Michel Vorm dkk.

AVB sadar prospek itu. Dia mendesak pasukannya agar waspada dan tidak meremehkan Swansea. Mantan pelatih FC Porto ini menilai sikap menghormati lawan penting dalam usaha Chelsea membawa pulang tiga angka yang dibutuhkan demi mempertahankan tempat di zona Liga Champions. Bertengger di urutan ke-4, Chelsea memimpin lima nilai dari pesaing terdekat Arsenal dan tertinggal dengan jumlah angka sama di belakang Tottenham. Ke depannya, AVB ingin Chelsea perlahan mengejar Tottenham sembari menjaga keunggulan atas Arsenal.

Head to Head Swansea City vs Chelsea:
24 Sep 2011 : Chelsea vs Swansea City 4-1 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City :

28 Jan 2012 : Bolton Wanderers vs Swansea City 2-1 (FA)
21 Jan 2012 : Sunderland vs Swansea City 2-0 (EPL)
15 Jan 2012 : Swansea City vs Arsenal 3-2 (EPL)
07 Jan 2012 : Barnsley vs Swansea City 2-4 (FA)
02 Jan 2012 : Aston Villa vs Swansea City 0-2 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

28 Jan 2012 : Queens Park Rangers vs Chelsea 0-1 (FA)
21 Jan 2012 : Norwich City vs Chelsea 0-0 (EPL)
14 Jan 2012 : Chelsea vs Sunderland 1-0 (EPL)
08 Jan 2012 : Chelsea vs Portsmouth 4-0 (FA)
02 Jan 2012 : Wolverhampton vs Chelsea 1-2 (EPL)

Prediksi Susunan Pemain:

Swansea City : Vorm - Williams, Caulker, Taylor, Rangel, Allen, Britton, Sigurdsson, Dyer, Graham, Sinclair.
Chelsea : Cech - Ivanovic, Terry, D.Luiz, A.Cole, Romeu, Essien, Meireles, Sturridge, Torres, Juan Mata.

Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea by_UpdateBola : Pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor akhir Swansea City 0-1 Chelsea disiarkan LANGSUNG di Global TV Pukul 03:00 Wib Rabu 1 Februari 2012.

Demikianlah Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 1 Februari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar