Senin, 30 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE OSASUNA VS ATLETICO MADRID (0-1) 31 JANUARI 2012 LIGA SPANYOL 2011/2012

Video Youtube Osasuna vs Atletico Madrid (0-1) 31 Januari 2012 Liga Spanyol 2011/2012. Atletico Madrid kembali mengemas tiga poin. Mereka meraih kemenangan atas Osasuna dengan skor tipis 0-1, Selasa, 31 Januari 2012.

Gol tunggal kemenangan Los Cholconeros, julukan Atletico, dibukukan oleh Diego Godin pada menit 40. Pemain asal Uruguay itu menceploskan bola setelah terjadi kemelut di depan gawang Osasuna.

Dengan hasil itu, Atletico kini berada di posisi ketujuh klasemen sementara La Liga. Tim besutan Diego Simeone itu mengumpulkan 29 poin, kalah produktivitas gol dari Athletic Bilbao yang berada satu tingkat di atasnya.

Pertandingan di Estadio Reyno de Navarra sendiri sebenarnya berlangsung cukup sengit. Kedua tim sama-sama mencoba saling menekan sejak awal sampai akhir laga.

Selain gol dari Godin, Atletico sebenarnya punya peluang emas lain di menit 36. Sayangnya tendangan Radamel Falcao masih bisa ditepis oleh kiper Andrés Fernández.

Sementara, peluang terbaik Osasuna didapat pada menit 73. Sial, tandukan Raul Garcia yang mengarah ke gawang masih bisa di blok oleh Thibaut Courtois.

Highlight Video Osasuna vs Atletico Madrid :



Susunan pemain:

Osasuna: Andrés Fernández, Sergio, Miguel Flaño, Marc Bertrán, Satrústegui, Nekounam, Raúl García, Puñal, Cejudo, R. Lamah, D. Leki.

Atletico Madrid: T. Courtois, Miranda, Filipe Luis, D. Godín, Tiago, Juanfran, Mario Suarez, A. Turan, Koke, Adrián, R. Falcao.

Demikianlah Hasil dan Video Pertandingan Osasuna vs  Atletico Madrid 31 Januari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar