Kamis, 26 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE GRESIK UNITED VS PERSISAM 1-1 26 JANUARI 2012 ISL MUSIM 2011/2012

Video Youtube Gresik United vs Persisam 1-1 26 Januari 2012 ISL Musim 2011/2012. Gresik United kembali menuai hasil kurang maksimal atas tim asal Kalimantan saat berlaga di kandang. Setelah kalah dari Mitra Kukar, Laskar Joko Samudro ditahan imbang 1-1 oleh Persisam Samarinda.

Bermain di Stadion Petrokimia, Kamis (26/1/2012), Gresik United langsung tancap gas untuk menebus kekalahan di laga sebelumnya saat melawan Mitra Kukar.

Peluang pertama langsung tercipta di menit keempat bagi tuan rumah melalui kaki Gaston Castano yang tendangannya masih menyamping dari gawang Persisam.

Di menit ke-15, tendangan James Koko Lomell dari kotak penalti tim tamu belum juga berbuah menjadi gol. Masih membentur tiang gawang, tendangannya gagal masuk ke gawang Persisam yang dikawal oleh Agung Prasetyo.

Terus mendapat tekanan, Persisam justru mampu mencuri gol. Jerry Boima Karpeh mampu mencetak gol di menit ke-20 dan membawa tim tamu unggul 1-0 hingga berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, Gresik United baru bisa mencetak gol penyeimbang. Sebuah gol sundulan kepala Rusdianto di menit ke-77 mampu mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Di sisa pertandingan kedua tim tidak lagi mampu menciptakan gol tambahan. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil seri ini, Gresik United naik satu strip ke peringkat ke-14 di klasemen sementara Indonesian Super League dengan 8 poin dari sembilan laga. Persisam di peringkat kesembilan dengan 13 poin.

Susunan Pemain :

Gresik United : Hery Prasertyo, Duani Pasatria, Muhammad Kusen, Mujib Ridwan, Uston Nawawi, Anang Ma'ruf, Wismoyo, Agus Indra, James Koko Lomell, Gustavo Chena, Gaston Castano

Persisam:
Agung Prasetyo, Djayusman Triasdi, M Robby, Dias Angga Putra, Supriono, Arifki Eka, Srdan Lopicic, Eka Ramdani, Jerry Karpeh, Cristian Gonzales, Yongki Aribowo.

Demikianlah Hasil Pertandingan Gresik United vs Persisam 26 Januari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar