Minggu, 29 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE REAL BETIS VS GRANADA 1-2 29 JANUARI 2012 LIGA SPANYOL 2011/2012

Video Youtube Real Betis vs Granada 1-2 29 Januari 2012 Liga Spanyol 2011/2012. Granada berhasil lepas dari zona degradasi setelah memetik kemenangan 2-1 atas tuan rumah Real Betis di Estadio Manuel Ruiz de Lopera dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (29/1) malam WIB. Hasil ini mengangkat Granada ke peringkat 15 dengan koleksi nilai 22 dari 20 pertandingan. Sedangkan Betis tetap di posisi 12 dengan keunggulan satu poin dari Granada.

Walau bermain di kandang, Betis justru mendapat tekanan dari tim tamu. Granada sudah memperoleh peluang saat laga berjalan tujuh menit. Namun tendangan kaki kiri Guillherme Siqueira berhasil diblok. Selang satu menit kemudian, tandukan Hassan Yebda melebar di sisi kiri gawang.

Upaya Granada untuk unggul lebih dulu dari tuan rumah membuahkan hasil di menit ke-14. Tendangan kaki kanan Odion Ighalo menyambut umpan Carlos Martins bersarang di sisi kiri dalam gawang tuan rumah. Tertinggal satu gol, Betis berusaha menyamakan kedudukan. Sejumlah peluang berhasil diperoleh, tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat Betis tidak kunjung menjebol gawang Granada.

Bahkan Granada sukses menggandakan keunggulannya di menit ke-41. Serangan cepat yang dikembangkan Granada membuat pertahanan Betis terkejut. Franco Jara memberikan umpan manis yang diselesaikan Martins lewat tendangan kaki kanannya, dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Real Betis memperbaiki performa mereka di babak kedua, dan mulai memberikan perlawanan kepada Granada, dan kedua tim memperagakan permainan agresif. Peluang demi peluang didapat tuan rumah. Namun, tidak terarahnya tendangan yang dilepaskan pemain Betis tak bisa memperkecil ketertinggalan mereka. Penampilan cemerlang Julio Cesar di bawah mistar gawang Granada juga membuat Betis menemui jalan buntu.

Betis baru bisa memperkecil ketertinggalan tuan rumah pada menit ke-82. Bola hasil sepak pojok disambut Jonathan Pereira untuk membobol gawang Granada. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 2-1 tidak mengalami perubahan.

Video Highlight Real Betis vs Granada :



Demikianlah Hasil Pertandingan Real Betis vs Granada 29 Januari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar