Kamis, 26 Januari 2012

JELANG VALENCIA VS BARCELONA, VALENCIA YAKIN KALAHKAN BARCELONA SEMIFINAL COPA DEL REY

Jelang Valencia vs Barcelona, Valencia Yakin Kalahkan Barcelona Semifinal Copa Del Rey. Valencia akan berhadapan dengan Barcelona di babak semifinal ajang Copa del Rey. Pelatih Unai Emery merasa yakin tim asuhannya bisa mengalahkan tim raksasa Spanyol itu.

Kemenangan meyakinkan diraih Valencia saat memainkan babak perempat final Copa del Rey. Melawan Levante, tim 'Kelelawar Mestalla' unggul dengan agrerat 7-1.

Di babak semifinal Roberto Soldado dkk sudah ditunggu Barca, yang lolos dengan menyingkirkan musuh besarnya, Real Madrid. Pertemuan mereka akan terjadi pada 1 dan 8 Februari, dengan Valencia lebih dulu menjadi tuan rumah.

"Ya, itu akan berat Tapi kami bisa melakukannya. Kami akan mencoba. Dari segi motivasi, kami akan jadi favorit," cetus Emery setelah timnya menang 3-0 atas Levante tadi malam.

Di pertandingan La Liga musim ini, Los Che bermain 2-2 dengan El Barca di Mestalla pada 21 September. Valencia sempat unggul dua kali sebelum Cesc Fabregas mencetak gol penyeimbang di menit 77.

"Kami mencari mentalitas dalam membangun sebuah tim tidak dengan starter yang reguler, melainkan dengan kepercayaan dan kapasitas bermain untuk menang, terlepas dari bagaimana hasil akhirnya," pungkas Emery.

Di klasemen sementara Liga Spanyol Valencia berada di peringkat tiga di bawah Madrid dan Barcelona. Jaraknya dengan Azulgrana adalah sembilan poin.

Demikianlah Jelang Valencia vs Barcelona Semifinal Copa Del Rey. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar