Rabu, 25 Januari 2012

JELANG LIVERPOOL VS MANCHESTER CITY 26 JANUARI 2012, ANFIELD BUKAN RUMAH JAGAL

Jelang Liverpool vs Manchester City 26 Januari 2012, Anfield Bukan Rumah Jagal. Kans Manchester City untuk lolos ke final Piala Liga Inggris tidak terlalu besar. Tapi, itu tak akan membuat mereka pasrah begitu saja kala berkunjung ke markas Liverpool di leg kedua semifinal.

Lantaran kalah 0-1 di leg pertama semifinal di kandang sendiri, City harus berjuang ekstra keras di leg kedua. The Citizens wajib menang dengan selisih minimal dua gol di Anfield, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB.

"Ini tugas yang sulit. Liverpool adalah tim yang sangat bagus. Mereka tidak kebobolan banyak gol," ungkap Asisten Manajer City, David Platt, seperti dikutip ESPN Star.

"Kami tahu sulitnya pergi ke Anfield dan mendapatkan hasil (yang dibutuhkan)," imbuhnya.

Meski demikian, Platt menegaskan bahwa timnya belum mengibarkan bendera putih alias menyerah. City pun akan datang ke Anfield bukan untuk mengalah begitu saja.

"Kami harus menang. Kami tak akan mendapatkan apa-apa kalau seri. Tapi, kami percaya diri bisa membalikkan keadaan," ucapnya.

"Kami tak akan pergi ke sana seperti anak domba yang pergi ke rumah jagal, atau berpikir kami sudah tersingkir. Tapi, ini akan sulit," tutup deputi Roberto Mancini ini.

Demikianlah Jelang Liverpool vs Manchester City 26 Januari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar