Sabtu, 28 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE QPR VS CHELSEA 0-1 28 JANUARI 2012 FA CUP 2011/2012

Video Youtube QPR vs Chelsea 0-1 28 Januari 2012 Fa Cup 2011/2012. Chelsea sukses melangkah ke babak kelima Piala FA usai menyingkirkan Queens Park Rangers. The Blues menang 1-0 berkat penalti Juan Manuel Mata.

Dalam laga yang dihelat di Loftus Road, Sabtu (28/1/2012) malam WIB, Mata mencetak gol di menit ke-61, setelah tanpa gol di babak pertama.

Laga ini juga diwarnai dengan tidak adanya sesi jabat tangan di awal laga demi pasca kasus tuduhan rasis John Terry kepada Anton Ferdinand.

Jalannya pertandingan


Di menit ke-11 tembakan rendah Juan Mata menyusul blunder Luke Young, masih tepat ke pelukan Paddy Kenny.

Setelahnya permainan relatif berjalan datar-datar saja dan boleh dibilang cenderung membosankan, karena bola lebih banyak berkutat di lapangan tengah.

Di menit ke-39 sebuah umpan backheel Mata menemui Ramires yang sedikit melebar dan kemudian melepaskan crossing, tapi tak bisa digapai rekan-rekannya.

Pada menit 44 giliran Florent Malouda yang membuang peluang. Bola panjang ke kotak penalti diterima Mata. Hanya sekali menyentuh bola, kemudian ia mengumpan ke Malouda tapi sayang sepakannya masih tak menemui sasaran.

Di menit ke-54 tembakan keras David Luiz dari jarak jauh masih melebar di sisi kanan gawang QPR.

Sejam laga berlangsung akhirnya kebuntuan terpecahkan ketika wasit menunjuk titik putih, menyusul pelanggaran Fritz Hall kepada Daniel Sturridge. Mata yang maju sebagai eksekutor sukses mengecoh Kenny sebelum mengirim bola ke dalam gawang.

Di penghujung laga QPR nyaris menyamakan kedudukan setelah Young di sisi kiri melepaskan tembakan keras mendatar yang memaksa Petr Cech menepis bola dengan susah payah.

Skor 1-0 bertahan hingga laga usai dan Chelsea melaju ke babak selanjutnya.

Susunan pemain


QPR: Kenny, Hill, Hall, Mackie, Buzsaky (Hulse 78'), Barton, Young, Smith, Helguson (Macheda 46'), Wright-Phillips, Ferdinand

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Terry, Cole, Ramires (Romeu 78'), Meireles, Malouda, Sturridge, Torres, Mata (Essien 91').

Demikianlah Hasil Pertandingan QPR vs Chelsea 0-1 28 Januari 2012. Salam Update Bola.


VIDEO HIGHLIGHT QUEENS PARK RANGER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar