Minggu, 29 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE AC MILAN VS CAGLIARI 3-0 30 JANUARI 2012 LIGA ITALIA 2011/2012

Video Youtube AC Milan vs Cagliari 3-0 (Youtube) 30 Januari 2012 Liga Italia 2011/2012. AC Milan memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 saat menjamu Cagliari dalam lanjutan Seri A. Tiga poin dari laga tersebut menjaga Rossoneri dalam persaingan merebut Scudetto dengan Juventus.

Di depan pendukungnya sendiri, San Siro, Senin (30/1/2012) dinihari WIB, Milan membuka keunggulan melalui tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic. Gol lainnya dilesakkan Antonio Nocerino dan Massimo Ambrossini, yang membuat Rossoneri memastikan menang dengan skor 3-0.

Hasil laga ini melanjutkan kebangkitan kembali Milan usai dikalahkan Inter Milan dua pekan lalu. Usai tunduk dalam Derby Della Madonnina tersebut Diavolo Rosso memetik empat kemenangan yakni dua kali atas Novara, Lazio dan Cagliari.

Dengan poin 43, anak didik Massimiliano Allegri kini terpaut satu poin dari Juventus di posisi teratas. Bianconeri kemarin juga memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Udinese.

Jalannya Pertandingan


Tak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir kontra Cagliari membuat Milan tampil penuh percaya diri. Peluang pertama didapat saat umpan yang dilepaskan Robinho gagal dituntaskan jadi gol oleh Nocerino.

Tampil kurang menggigit, Milan tak benar-benar punya kesempatan emas menjebol gawang tamunya di babak pertama. Namun sebuah momen tendangan bebas di muka kotak penalti akhirnya mengubah jalannya laga.

Maju sebagai eksekutor tendangan bebas, bola yang disepak Ibra dari luar kotak penalti melengkung ke arah sisi pojok atas gawang Cagliari. Bola yang membentur sisi jaring bagian dalam tak sampai dijangkau kiper Agazzi. Sebuah gol indah dari Ibra.

Tujuh menih kemudian Milan berhasil menggandakan keunggulan, dengan Ibra menjadi pemberi umpan. Menyongsong bola yang dioper Philippe Mexes dari tengah lapangan dengan dadanya, Ibra berfungsi sebagai pemantul si kulit bundar yang kemudian disambar Nocerino dengan tendangan keras. Bola melesak ke dalam gawang, 2-0 untuk Rossoneri.

Di awal babak kedua Milan kembali punya peluang melalui Nocerino, namun kali ini sepakannya bisa dihalau Agazzi. Baru masuk beberapa menit, Stephan El Shaarawy langsung menciptakan peluang saat sepakan yang dia lepaskan meleset tipis saja dari sasaran.

Gol ketiga Milan akhirnya datang di menit 75 melalui Ambrosini, yang masuk lapangan menggantikan Clarence Seedorf. Memanfaatkan umpan dorongan Emanuelson, sepakan gelandang senior Milan itu merobek gawang Cagliari dan mengubah skor jadi 3-0.

Highlight Video AC Milan vs Cagliari :



Susunan Pemain

Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Mexes, Mesbah; Nocerino, Van Bommel, Emanuelson; Seedorf (Ambrosini 67); Ibrahimovic (Inzaghi 84), Robinho (El Shaarawy 62)

Cagliari: Agazzi; Pisano (Thiago Ribeiro 54), Canini, Astori, Agostini; Dessena, Ekdal, Nainggolan (Conti 66); Cossu (El Kabir 58); Ibarbo, Pinilla.

Demikianlah Hasil Pertandingan AC Milan vs Cagliari 30 Januari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar