Senin, 30 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE PERSEMA VS PERSIRAJA 30 JANUARI 2012 IPL MUSIM 2011/2012

Video Youtube Persema vs Persiraja 30 Januari 2012 IPL Musim 2011/2012. Persema Malang meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Persiraja Banda Aceh. Kemenangan ini mengantarkan tim asuhan Timo Scheunemann itu merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara.

Bermain di Stadion Gajayana, Senin (30/1/2012) malam WIB, tuan rumah Persema mendapatkan perlawanan sengit dari Persiraja. Bahkan tim asal bumi 'Serambi Mekkah' itu berhasil memaksakan imbang di paruh pertama pertandingan.

'Laskar Ken Arok' yang tidak ingin mengecewakan para pendukungnya yang sudah memberikan dukungan langsung ke stadion langsung tampil menyerang begitu peluit tanda babak kedua dibunyikan.

Hasilnya, ketika babak berdua baru berjalan tiga menit, gol pemecah kebuntuan pun tercipta melalui kaki Bima Sakti. Tendangan bebasnya yang melengkung gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Persiraja, Yuda Andhika.

Di sisa waktu pertandingan tidak ada lagi gol tambahan. Persema pun berhak mendapatkan tiga poin.

Dengan hasil ini, Persema mampu meloncat ke peringkat tiga klasemen setelah sebelumnya hanya menempati peringkat kedelapan.

Mengumpulkan 10 poin, Persema menggeser Persiba Bantul yang mengoleksi nilai sama, namun kalah dalam urusan produktivitas gol.

Demikianlah Hasil Pertandingan Persema vs Persiraja 30 Januari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar