Minggu, 29 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE PERSIBO VS PSMS 1-0 29 JANUARI 2012 IPL MUSIM 2011/2012

Video Youtube Persibo vs PSMS 1-0 29 Januari 2012 IPL Musim 2011/2012. Persibo Bojonegoro berhasil meraup tiga angka hanya dengan sebuah gol. Sementara itu pada pertandingan lainnya, Persija IPL bermain imbang 1-1 melawan Bontang FC.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Letdjen H Soedirman, Minggu (29/1/2012), Persibo tampil dominan sejak babak pertama. Sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan, namun belum ada satu pun yang bisa menembus jala 'Ayam Kinantan'.

Kendati terus menekan, Persibo baru bisa menciptakan gol ketika pertandingan memasuki menit 66. Gol tersebut diawali sebuah umpan yang dilepaskan oleh Gustavo Ortiz.

M. Nur Iskandar kemudian menyelesaikan umpan Ortiz dengan baik. Sepakannya tak mampu dihalau Decky Ardian dan Boromania yang menyaksikan pertandingan pun bersorak. Skor 1-0 tak berubah sampai akhir laga.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Sansan Fauzi membawa Persija IPL unggul lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Ia sukses memanfaatkan operan datar yang dilepaskan Emmanuel De Porras.

Namun, sebelum babak pertama selesai, Bontang FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Rully Padengke berhasil menyambar bola setelah terjadi kemelut di depan gawang Persija.

De Porras sempat mendapatkan peluang di menit ke-60, namun sepakannya masih bisa ditangkap oleh kiper Bontang, Firman Nurdin. Hingga laga berakhir, skor tetap sama kuat 1-1.

Demikianlah Hasil Pertandingan Persibo vs PSMS 29 Januari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar