Sabtu, 21 Januari 2012

JELANG MANCHESTER CITY VS TOTTENHAM HOTSPUR 22 JANUARI 2012

Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris, Sabtu 22 Januari 2012, Roberto Mancini berharap Manchester City bisa meraih angka penuh saat menghadapi Tottenham Hotspur. Soalnya, kemenangan atas Spurs akan sangat berpengaruh pada mental bertanding anak asuhnya. Lihat juga Video Youtube Fulham vs Newcastle United 5-2.

The Citizens akan menjamu Spurs pada Minggu (22/1/2012) malam WIB. Pertarungan ini diprediksi akan berjalan seru karena Gareth Bale dkk. kini muncul sebagai pesaing untuk gelar juara Premier League.

Tim besutan Harry Redknapp itu saat ini duduk si posisi tiga dengan koleksi 46 poin. Sementara City masih memuncaki klasemen dengan 51 poin.

Sadar jika Spurs bukan lawan yang mudah, Mancini menyebut kemenangan atas tim asal London Utara itu akan jadi sangat berharga. Ia menilai kemenangan atas tim besar akan mengangkat moral dan kepercayaan diri tim.

"Saya pikir ketika Anda bermain melawan tim top seperti Tottenham, Manchester United atau Chelsea dan memenanginya, mental Anda meningkat," ujar pria asal Italia itu seperti dikutip oleh Sky Sports.

"Perasaan Anda lebih baik, kepercayaan diri Anda lebih baik. Saya pikir itu sangat penting, seperti saat kami mengalahkan Arsenal di kandang."

Kemenangan atas Spurs juga berarti akan makin memperlebar jarak antara mereka. Meski demikian, Mancini belum mau bicara soal kans juara kedua tim.

"Tidak mudah bagi mereka untuk mengejar delapan poin jika mereka kalah, tapi semuanya bisa terjadi," tutupnya.

Demikianlah Jelang Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar