Sabtu, 21 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE FULHAM VS NEWCASTLE UNITED 5-2, LIGA INGGRIS

Video Youtube Fulham vs Newcastle United 5-2, Liga Inggris. Fulham menutup babak pertama dengan ketertinggalan 0-1 dari Newcastle United. Namun, pada akhirnya mereka berhasil membalikkan keadaan dan menang telak 5-2. Lihat juga Video Youtube Bolton vs Liverpool 3-1.

Dalam laga yang berlangsung di Craven Cottage, Sabtu (21/1/2012) malam WIB, Newcastle yang tampil tanpa Demba Ba dan Cheick Tiote unggul lebih dulu di menit 43. Sepakan Danny Guthrie dari luar kotak penalti tak bisa dihalau David Stockdale dan pendukung The Magpies pun bersorak.

Beberapa saat sebelum babak pertama selesai, Davide Santon melakukan pelanggaran terhadap Andy Johnson ketika berduel satu lawan satu dengan Andy Johnson. Santon, yang menjadi orang terakhir ketika berduel dengan Johnson, hanya mendapatkan kartu kuning.

Tapi, pelanggaran berikutnya yang dilakukan oleh bek asal Italia itu berbuah petaka untuk Newcastle. Akibat menjatuhkan Damien Duff di dalam kotak, Santon membuat timnya dihukum tendangan penalti.

Danny Murphy yang maju menjadi eksekutornya berhasil menjalankan tugas dengan baik. Fulham pun menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Cerita selanjutnya adalah milik The Cottagers dan Clint Dempsey. Penyerang asal Amerika Serikat itu mencetak hat-trick di menit ke-59, 65, dan 89.

Gol pertama Dempsey tercipta setelah menyambar tendangan Bobby Zamora yang berhasil diblok oleh Tim Krul. Ia kemudian menyelesaikannya dengan membelokkan bola ke arah gawang dengan badannya. Gol kedua dan ketiganya lahir dalam proses yang nyaris sama; diawali oleh serangan balik, menerima umpan terobosan dari Zamora, dan kemudian diselesaikannya dengan sepakan dari kotak penalti.

Zamora menjadi penyumbang satu gol tuan rumah lainnya. Gol tersebut diciptakannya di menit ke-68 melalui tendangan penalti setelah Johnson dilanggar oleh Krul.

Satu-satunya gol Newcastle diciptakan oleh Hatem Ben Arfa di menit ke-85. Gelandang asal Prancis itu melakukan tusukan dari sisi kanan, sebelum berbelok mencari ruang tembak, dan mengakhirinya dengan sepakan kaki kiri.

Hasil ini membuat Fulham naik ke urutan 12 dengan nilai 26, sementara Newcastle tetap berada di urutan enam klasemen dengan nilai 36. Posisi Newcastle masih bisa turun andai Liverpool berhasil menaklukkan Bolton Wanderers, Minggu (22/1/2012) dinihari ini.

Susunan Pemain
:

Fulham: David Stockdale, Brede Hangeland, Philippe Senderos, John Arne Riise, Stephen Kelly, Danny Murphy, Steve Sidwell (Andy Johnson 37), Damien Duff, Bryan Ruiz (Chris Baird 45), Bobby Zamora, Clint Dempsey.

Newcastle United: Tim Krul, Fabricio Coloccini, Michael Williamson, Davide Santon, Danny Simpson, Danny Guthrie (James Perch 76), Yohan Cabaye (Dan Gosling 84), Jonas Gutierrez, Hatem Ben Arfa, Shola Ameobi, Leon Best (Ryan Taylor 86).

BERIKUT VIDEO FULHAM VS NEWCASTLE UNITED :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar