Sabtu, 21 Januari 2012

JELANG NOVARA VS AC MILAN 22 JANUARI 2012, LIGA ITALIA

Novara vs AC Milan, Liga Italia, Sabtu 22 Januari 2012. Usai kalah di Derby della Madonnina, Massimiliano Allegri tak ingin AC Milan kembali tergelincir akhir pekan ini. Ia ingin timnya meraih tiga angka untuk tetap berada di jalur scudetto. Lihat juga Jelang Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Pekan lalu Rossoneri punya kesempatan untuk memimpin klasemen usai Juventus ditahan imbang Cagliari. Namun Milan yang menjalani partai yang tak mudah takluk dari rival sekotanya. Kekalahan itu membuat capolista berpindah tangan ke 'Si Nyonya Tua'.

Pekan ini Allegri tak ingin timnya kembali kehilangan poin penuh. Ia ingin Zlatan Ibrahimovic dkk. meraih tiga angka kala bertandang ke markas Novara, Minggu (22/1/2012) malam WIB, untuk menjaga persaingan di jalur scudetto.

"Kami punya kesempatan untuk memuncaki klasemen dengan menang dari Inter, tapi kami menjalani laga yang lebih berat daripada Juventus melawan Cagliari," ujar Allegri seperti dilansir oleh Football Italia.

"Besok, lebih dari kesempatan apapun, kami tidak punya pilihan lain selain menang dan tak masalah apakan kami bermain baik," sambungnya.

Tengah pekan ini Milan dan Novara sudah saling berhadapan di ajang Coppa Italia. Meski Milan memenangi laga itu, Allegri akan tetap mewaspadai lawan yang memaksa timnya meraih kemenangan lewat perpanjangan waktu itu.

"Setelah kemenangan itu sekarang perlu membawa pulang tiga angka di Serie A. Saya yakin Novara akan tampil maksimal," tegasnya.

Demikianlah Jelang Novara vs AC Milan 22 Januari 2012, Liga Italia. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar