Senin, 02 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE WOLVES 1-2 CHELSEA 2 JANUARI 2012

Video Youtube Wolves 1-2 Chelsea 2 Januari 2012. Usai ditaklukkan Aston Villa di akhir pekan lalu, Chelsea berhasil bangkit saat menghadapi tuan rumah, Wolverhampton. The Blues memastikan tiga poin usai memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Laga antara Wolves melawan Chelsea digelar di Molineux Stadium, Selasa (2/1/2012) malam WIB. Seluruh gol terjadi di babak kedua usai di paruh pertama kedua tim bermain sama kuat 0-0.

Chelsea lebih dulu unggul di menit 54 dengan Ramires. Akan tetapi, Wolves mampu menyamakan kedudukan di menit 84 lewat Stephen Ward.

Beruntung memiliki Frank Lampard, gelandang serang veteran ini menjadi pahlawan Chelsea usai golnya di menit 89 memastikan kemenangan.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri rentetan hasil kurang memuaskan Chelsea dalam empat pertandingan sebelumnya. Hasil ini mengantarkan Chelsea kembali naik ke peringkat empat klasemen dengan 37 poin.

Meski begitu, posisinya berpeluang tergusur kembali oleh Arsenal yang akan bertanding beberapa saat lagi. Sementara itu Wolves tetap berada di posisi 16 dengan nilai 17.

Susunan Pemain:


Wolverhampton: Wayne Hennessey, Christophe Berra, Roger Johnson, Stephen Ward, Richard Stearman, Karl Henry, Emmanuel Frimpong (Steven Fletcher 61'), David Edwards (Kevin Foley 75'), Adam Hammill, Anthony Forde (Matt Jarvis 45'), Kevin Doyle

Chelsea: Petr Cech, Jose Bosingwa, David Luiz, John Terry, Ashley Cole, Raul Meireles, Oriol Romeu, Frank Lampard, Ramires, Fernando Torres, Juan Mata (Josh McEachran 83').

Video Wolves vs Chelsea sesaat lagi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar