Sabtu, 21 Januari 2012

VIDEO YOUTUBE AS ROMA VS CESENA 5-1, LIGA ITALIA

Video Youtube As Roma vs Cesena 5-1, Liga Italia. Serigala AS Roma yang tertatih-tatih di awal musim ini kembali menunjukkan taringnya dengan membungkam perlawanan Cesena di markas kebanggaan mereka, Stadion Olimpico, dengan skor 5-1 pada lanjutan Serie A giornata ke-19, Minggu (22/1). Lihat juga Video Atalanta vs Juventus 0-2

Laga ini sekaligus menjadi saksi kepahlawanan Totti yang sukses melewati rekor rekor pemain legendaris AC Milan Gunnar Nordahl dengan 210 gol sebagai pemain paling subur bersama satu klub di Serie A.

Tambahan tiga poin ini menjadikan Roma untuk sementara menggeser Napoli dari posisi keenam dengan mengemas 30 poin. Sedangkan bagi Cesena, semakin terancam dari degradasi, meski masih berkutat di posisi ke 18 klasemen sementara Serie A.

Susunan Pemain:

AS Roma: Maarten Stekelenburg ,Gabriel Heinze, Juan (Simon Kjaer 74), Rodrigo Taddei, Aleandro Rosi, Fernando Gago, Leandro Greco, Miralem Pjanic, Fabio Borini, Francesco Totti (federico Viviani 65), Erik Lamela (Bojan Krkic 56).

Cesena: Francesco Antonioli, Guillermo Rodríguez, Steve von Bergen, Maurizio Lauro (Moras 66), Gianluca Comotto, Giuseppe Colucci (Benalouane 77), Roberto Guana, Marco Parolo, Luca Ceccarelli, Adrian Mutu (Antonio Candreva 45), Citadin Eder.

BERIKUT VIDEO AS ROMA VS CESENA :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar