Senin, 16 Januari 2012

PREDIKSI MITRA KUKAR VS PELITA JAYA 17 JANUARI 2012 LIGA SUPER INDONESIA

Prediksi Mitra Kukar vs Pelita Jaya 17 Januari 2012 Liga Super Indonesia. Seusai menang telak di kandang Persisam Samarinda 4-1, Pelita Jaya bertekad kembali meraih poin pada pertandingan menghadapi Mitra Kukar yang akan berlangsung di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (17/1) sore nanti. Pelatih Pelita Jaya, Jajang Nurjaman mengatakan, timnya saat ini dalam kondisi puncak dan siap menghadapi Mitra Kukar.

Mantan pemain Persib Bandung ra 90-an itu menambahkan meski mampu menang telak atas Persisam, dia berharap pemainnya jangan sampai terlena dan lupa diri. Jajang juga mengaku masih akan menurunkan pemain yang sama saat melawan Persisam, mengingat kinerja tiga strikernya mampu menunjukan penampilan yang maksimal pada pertandingan tersebut. Jajang juga menuturkan beberapa pemain Mitra Kukar memang perlu diwaspadai termasuk Marcus Bent yang pengalamannya lebih banyak bermain di Liga Inggris.

Beruntung bagi Pelita Jaya absennya pemain andalan Mitra Kukar, Nemanja Obric yang terkena akumulasi kartu. Namun, meski tidak diperkuat Obric, untuk mewujudkan tekad meraih poin bukannya tugas gampang. Jajang sadar bahwa Mitra Kukar juga memiliki stok pemain berkualitas sehingga besar kemungkinan tim tersebut tetap akan tampil maksimal dan berjuang untuk kembali meraih kemenangan.

Sementara itu dari pihak tuan rumah, pelatih Mitra Kukar Simon McMenemy mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya setelah melibas Persib dengan angka 3-0. Simon berharap kemenangan tersebut menjadi modal berharga untuk menghadapi laga kandang berikutnya melawan Pelita Jaya.

Head to Head Mitra Kukar vs Pelita Jaya:

kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar :

14 Jan 2012 : Mitra Kukar vs Persib 3-0 (ISL)
07 Jan 2012 : PSPS Pekanbaru vs Mitra Kukar 3-1 (ISL)
17 Des 2012 : Mitra Kukar vs Persipura Jayapura 1-2 (ISL)
13 Des 2011 : Mitra Kukar vs Persiwa Wamena 6-1 (ISL)
08 Des 2011 : PSAP Sigli vs Mitra Kukar 2-3 (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Pelita Jaya :

13 Jan 2012 : Persisam vs Pelita Jaya 1-4 (ISL)
09 Jan 2012 : Pelita Jaya vs PSAP Sigli 5-2 (ISL)
05 Jan 2012 : Pelita Jaya vs PSMS 2-2 (ISL)
19 Des 2011 : Deltras vs Pelita Jaya 2-0 (ISL)
12 Des 2011 : Persidafon vs Pelita Jaya 1-1 (ISL)

Prediksi Susunan Pemain Mitra Kukar vs Pelita Jaya:


Mitra Kukar : Hendro - Abdul, Njanka, Hamka, Bobby, Arif, Bustomi, Mahadriga, Lee Saong Min, Marcus Bent, Jajang.

Pelita Jaya : Sahar - Igbonefo, Edi Hafid, Ramdhan, Ruben, Melgiansyah, Dedi, Al Farizi, Joko Sasongko, Nwokolo, Safee Sali.

Prediksi skor pertandingan Mitra Kukar vs Pelita Jaya : Pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor akhir Mitra Kukar 1-2 Pelita Jaya.

Mitra Kukar vs Pelita Jaya, prediksi skor mitra kukar vs pelita jaya, head to head mitra kukar vs pelita jaya, siaran langsung mitra kukar vs pelita jaya, liga super indonesia, isl musim 2011/2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar