Senin, 16 Januari 2012

JELANG REAL MADRID VS BARCELONA 19 JANUARI 2012 COPA DEL REY

Jelang Real Madrid vs Barcelona 19 Januari 2012 Copa Del Rey. Bermain di kandang Real Madrid tak akan mengurangi determinasi Barcelona. Xavi Hernandez menegaskan kalau The Catalans akan tampil seperti biasanya, menyerang dan mengincar banyak gol. Baca Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona.

Barca akan bertandang ke Santiago Bernabeu di leg I perempatfinal Copa del Rey pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis (19/1/2012) dinihari WIB.

Meski bermain di Bernabeu, Xavi menyatakan Barca akan tetap tampil berani seperti yang biasa mereka tunjukkan. Ia menegaskan bahwa timnya akan bermain menyerang.

"Pertandingan ini punya faktor motivasi ekstra, yang berarti tim akan sangat bersemangat sejak awal. Mereka adalah rival secara historis dan Bernabeu adalah tempat yang spesial," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami akan berani seperti biasa. Kami tidak tahu bagaimana bermain untuk hasil imbang dan kami akan bermain menyerang," tandasnya.

Mencetak gol di kandang Madrid tentu akan menjadi keuntungan bagi Barca saat menjalani leg II nantinya di Camp Nou. Karena itu Xavi dkk akan mencoba untuk mencetak gol sebanyak mungkin di Bernabeu.

"Kami akan bermain dengan gaya dan filosofi kami, menarik, sepektakuler, dan mencari gol. Semakin banyak gol dicetak di kandang lawan semakin baik," tegasnya.

Real Madrid vs Barcelona, jelang madrid vs barcelona, head to head madrid vs barcelona, perkiraan skor real madrid vs barcelona, youtube video real madrid vs barcelona, siaran langsung madrid vs barcelona, copa del rey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar