Rabu, 01 Februari 2012

Video Youtube Lazio vs AC Milan 2-0 2 Februari 2012 (Serie A Liga Italia 2011/2012)

Video Youtube Lazio vs AC Milan 2-0 2 Februari 2012 (Serie A Liga Italia 2011/2012). AC Milan gagal melewati Juventus dan duduk di puncak klasemen Seri A setelah takluk di tangan Lazio. Bertanding di Stadion Olimpico Roma, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB, Milan kalah 0-2.

Milan, yang sejumlah gelandangnya tengah dibekap cedera, tampil dengan diperkuat Massimo Ambrosini, Mark Van Bommel, dan Antonio Nocerino sejak awal. Rossoneri bermain relatif lebih dominan di babak pertama.

Tujuh menit pertandingan berjalan, Nocerino mendapatkan peluang pertama. Namun, sundulannya usai menyambut umpan silang yang dilepaskan Zlatan Ibrahimovic masih bisa diselamatkan kiper Federico Marchetti.

Empat menit berselang, giliran tendangan jarak jauh Ibrahimovic yang berhasil diblok. Milan tampak menjanjikan di awal-awal pertandingan.

Lazio sendiri bukannya tidak memiliki peluang. Pada menit ke-17, Senad Lulic melepaskan sebuah sepakan kaki kanan usai memanfaatkan assist Hernanes. Sial baginya, sepakannya masih bisa diselamatkan Christian Abbiati.

Tiga menit berselang, gantian Hernanes yang mendapatkan kesempatan emas. Namun. tembakannya masih bisa diblok.

Menjelang babak pertama selesai, Stephan El Shaarawy menerima bola hasil terobosan Ibrahimovic. Ia kemudian melanjutkan aksinya dengan sebuah sepakan dari sudut sulit. Hasilnya? Bola sepakannya masih bisa diblok.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Di babak kedua, Lazio menunjukkan permainan yang lebih efektif.

Sang tuan rumah akhirnya sukses memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit ke-76. Berawal dari sebuah serangan balik, Hernanes berhasil menyelesaikan operan-operan yang dibangun oleh Abdoulay Konko, Cristian Ledesma, dan Alvaro Gonzalez. Sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh Abbiati.

Milan mencoba membalas lewat sundulan Ibrahimovic di menit ke-82. Namun, usaha penyerang asal Swedia itu belum menemui sasaran. Sundulannya melenceng di sebelah kanan gawang Marchetti.

Tommaso Rocchi akhirnya memberikan kata "tamat" untuk Milan pada pertandingan ini lewat golnya di menit 85. Gol tersebut diawali oleh tusukan Hernanes di sisi kiri, lalu kemudian dilanjutkan dengan assist dari Lulic. Rocchi yang berada di dalam kotak penalti tinggal menyelesaikannya lewat sebuah sepakan kaki kiri.

Akibat kekalahan ini, Milan tetap berada di urutan dua klasemen sementara dengan nilai 43, atau tertinggal satu angka dari Juve yang pertandingannya ditunda akibat cuaca buruk.

Sementara itu, Lazio tetap berada di urutan keempat klasemen dengan koleksi nilai 39.

Susunan Pemain


Lazio: Marchetti; Konko, Biava, Dias (Stankevicius 51), Radu; Gonzalez, Ledesma, Lulic, Matuzalem; Hernanes (Candreva 88); Rocchi (Rozzi 92)

AC Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Mesbah; Ambrosini (Emanuelson 66), Van Bommel (Maxi Lopez 79), Nocerino; El Shaarawy (Seedorf 66); Robinho, Ibrahimovic.

Highlight Video Lazio vs AC Milan :

Demikianlah Hasil Pertandingan Lazio vs AC Milan 2 Februari 2012. Salam Update Bola.

Lihat juga Video Youtube Blackburn vs Newcastle 2 Februari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar