Jumat, 03 Februari 2012

Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid 5 Februari 2012 (Liga Spanyol 2011/2012)

Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid 5 Februari 2012 (Liga Spanyol 2011/2012). Keseriusan Real Madrid menghadapi derby ibu kota kontra Getafe di Coliseum Alfonso Perez, layak mendapat apresiasi. Selain mengantisipasi kemungkinan kejutan yang dilakukan Los Azulones, kondisi fisik para pemain juga menjadi perhatian staf kepelatihan Los Blancos. Pasalnya dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat, Madrid khawatir para pemain akan mengalami cedera. Baca juga Prediksi Skor Barcelona vs Real Sociedad 5 Februari 2012.

Jose Mourinho sangat takut dengan cedera yang menimpa para pemain kuncinya. Cedera pemain akan menurunkan kualitas dan daya rusak Madrid. Pasalnya dengan jadwal pertandingan padat dan kompetisi yang masih sangat panjang, Madrid membutuhkan skuad yang lengkap. Tambahan cedera pemain akan menjadikan Mourinho kesulitan menentukan skema terbaik untuk terus menjaga selisih tujuh poin dengan Barcelona. Apalagi saat ini di barisan pemain yang menjalani pemulihan cedera Sami Khedira.

Fakta menunjukkan, cederanya para pemain kunci sering membuat sebuah tim mengalami penurunan prestasi signifikan. Madrid pernah merasakannya pada awal musim saat Karim Benzema dan Gonzalo Higuain cedera. Untuk periode kali ini, gangguan cedera sedang menimpa Barcelona. Absennya David Villa, Andres Iniesta, Ibrahim Affelay, hingga Andreu Fontas membuat Josep Guardiola kesulitan melakukan rotasi. Akibatnya, kelelahan pemain membuat Blaugrana meraih sejumlah hasil mengecewakan.

Terlepas keinginan Mourinho untuk membuat para pemain tidak mengalami cedera pada laga di bawah cuaca ekstrem, potensi Madrid meraih poin sempurna pekan ini sangat besar. Bukti menunjukkan, musim ini Madrid hanya menderita dua kekalahan di Primera Liga. Kekalahan pertama terjadi dari Levante. Sementara yang kedua dari Barcelona. Pada lima pertandingan terkini, para penghuni Santiago Bernabeu itu juga selalu berhasil memetik poin sempurna.

Namun, para pemain Madrid juga tetap harus waspada. Sejarah menunjukkan, Getafe adalah satu-satunya tim di Negeri Matador yang mampu mengalahkan Barcelona. Kemenangan 1-0 dipetik Getafe saat menjamu Barcelona di Coliseum Alfonso Perez pada 26 November 2011 lalu. Saat itu, gol semata wayang Juan Valera Espin lewat sebuah serangan balik cepat membuat Barcelona meradang. Setelah kekalahan itu, Barcelona terus tertinggal poin dari Madrid.

Jalan juara Real Madrid lapang membentang di kancah La Liga. Mereka boleh tersingkir di pentas Copa del Rey. Tapi trofi domestik yang satunya ini tak akan diberikan kepada Barca, musuh bebuyutannya. Los Blancos sudah pasti akan mempertahankan keunggulan tujuh poin dengan mati-matian. Ini keunggulan yang langka. Dalam dua tahun terakhir, Barca yang juara La Liga punya keunggulan tak lebih dari empat poin dari runner up Real Madrid. Sekarang, dengan Madrid memimpin di urutan pertama dengan nilai 52, dan Barca justru di bawahnya dengan koleksi 45 angka, siapakah yang mau menyia-nyiakan kesempatan ini ?

Head to Head Getafe vs Real Madrid
:
11 Sep 2011 : Real Madrid vs Getafe                   4-2 (La Liga)
11 Mei 2011 : Real Madrid vs Getafe                   4-0 (La Liga)
04 Jan 2011 : Getafe vs Real Madrid                   2-3 (La Liga)
26 Mar 2010 : Getafe vs Real Madrid                   2-4 (La Liga)
01 Nov 2009 : Real Madrid vs Getafe                   2-0 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Getafe :

29 Jan 2012 : Levante vs Getafe                       1-2 (La Liga)
22 Jan 2012 : Racing Santander vs Getafe              1-2 (La Liga)
15 Jan 2012 : Real Zaragoza vs Getafe                 1-1 (La Liga)
08 Jan 2012 : Getafe vs Athletic Bilbao               0-0 (La Liga)
22 Des 2011 : Málaga vs Getafe                        2-2 (Copa del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

29 Jan 2012 : Real Madrid vs Real Zaragoza            3-1 (La Liga)
26 Jan 2012 : Barcelona vs Real Madrid                2-2 (Copa del Rey)
23 Jan 2012 : Real Madrid vs Athletic Bilbao          4-1 (La Liga)
19 Jan 2012 : Real Madrid vs Barcelona                1-2 (Copa del Rey)
15 Jan 2012 : Mallorca vs Real Madrid                 1-2 (La Liga)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Getafe : Moya - Valera, Daniel Diaz, Rafa, Masilela, Abdel, Casquero, Lacen, Pedro Rios, Miku, Guiza.
Madrid : Casillas - Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo, Alonso, Dirra, Oezil, Kaka, Ronaldo, Benzema.

Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid : Prediksi Getafe 1-3 Real Madrid disiarkan LANGSUNG di TVone pukul 02:00 Wib Minggu 5 Februari 2012.

Demikianlah Prediksi Getafe vs Real Madrid 5 Februari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar