Senin, 06 Februari 2012

Preview Pertandingan Persijap vs Persebaya 6 Februari 2012 (IPL Musim 2011/2012)

Preview Pertandingan Persijap vs Persebaya 6 Februari 2012 (IPL Musim 2011/2012). Persebaya Surabaya akhirnya berhasil meraih hasil positif saat bertandang ke Gelora Bumi kartini, Senin (6/2). Bajul Ijo sukses pulang membawa tiga poin penuh melalui kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Persijap Jepara.

Pasukan asuhan Divaldo Alves itu datang ke Gelora Bumi Kartini dengan motivasi yang cukup besar. Selain ingin membayar kekalahan dari Persiba Bantul di laga terakhir, Persebaya juga ingin mengakhiri catatan buruk yang mereka dapatkan di tiga laga terakhir di kandang Persijap itu.

Hasilnya pun sesuai dengan keinginan. Persebaya berhasil meraih tiga poin penuh pada pertandingan malam ini setelah sepanjang pertandingan terus membombardir lini pertahanan tim tuan rumah. Andik Vermansyah dkk. terus menekan pertahanan Persijap hingga akhirnya sebuah gol lahir di awal babak kedua.

Gol tunggal Persebaya hari ini tercipta melalui tembakan keras dari jarak jauh yang dilepaskan oleh M. Taufiq pada menit ke-57. Tembakan jarak jauh pemain Bajul Ijo bernomor punggung 8 itu meluncur keras dan membentur tiang gawang Persijap sebelum akhirnya bola memantul ke bawah dan masuk ke dalam gawang.

Kemenangan tipis Persebaya ini membawa mereka untuk sementara bertengger di posisi keempat klasemen Indonesia Premier League (IPL) dengan 12 poin dari tujuh pertandingan.

Tak hanya itu, kemenangan ini pun juga mengakhiri catatan buruk yang selalu mereka dapatkan di Gelora Bumi Kartini sebelumnya, di mana dari tiga pertemuan dengan Persijap di Jepara, Persebaya harus menerima dua kekalahan dan sekali pulang dengan satu poin.

Susunan pemain Persebaya Surabaya vs Persijap Jepara:


Persebaya Surabaya: Endra Prasetya (pg); Erol Iba (c). Otavio Dutra, Rivelino Ardiles, Yusuf Hamzah; Rendi Irwan, Amaral, Taufiq, Mario Karlovic; Andik Vermansyah, Andrew Barisic.

Persijap Jepara: Danang Wihatmoko (pg); Catur Rintang, Banaken Bosoken, Anam Syahrul (c), Panggah Madyantara; Bayu Andra, Ferly La’Ala, Danan Puspito, Kim San Duk; I Made Wirahadi, Julio Lopes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar