Rabu, 08 Februari 2012

Video Youtube Catania vs As Roma 1-1 9 Februari 2012 Liga Italia

Video Youtube Catania vs AS Roma 1-1 9 Februari 2012 Liga Italia. AS Roma harus puas dengan raihan satu poin dalam laga tandang melawan Catania. Setelah 25 menit sisa laga dimainkan, skor masih tetap sama kuat 1-1.

Pertandingan di Stadio Angelo Massimino, Rabu (9/2/2012) dinihari WIB, adalah lanjutan pertandingan pekan ke-18, 14 Januari silam, yang terhenti akibat hujan deras.

Saat dihentikan pada menit ke-65, kedudukan imbang 1-1. Gol Catania dibuat oleh Nicola Legrottaglie pada menit ke-25, sedangkan balasan Roma lahir lewat Daniele De Rossi empat menit kemudian.

Dalam lanjutan pertandingan, Catania berpeluang unggul lewat upaya Cristian Llama. Tapi, tembakannya bisa dihentikan oleh Maarten Stekelenburg.

Sebaliknya, Roma juga mendapatkan kans lewat kaki Fabio Borini. Hasilnya juga masih nihil. Alhasil, skor 1-1 tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini membuat misi Roma untuk menggusur Inter Milan di papan klasemen gagal. Mereka masih tertahan di peringkat keenam klasemen dengan 35 poin dari 22 laga. Catania di peringkat ke-14 dengan 24 poin.

Highlight Video Catania vs As Roma :


Susunan pemain:

Catania: Kosicky; Bellusci, Legrottaglie, Spolli; Gomez, Izco, Almiron, Lodi, Llama; Barrientos, Bergessio

Roma: Stekelenburg; Rosi, Heinze, Juan, Taddei; Gago, Greco, Pjanic; Lamela, Piscitella, Borini.

Demikianlah Hasil Pertandingan Catania vs As Roma 9 Februari 2012. Salam Update Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar