Sabtu, 04 Februari 2012

Hasil dan Video Sriwijaya FC vs Persidafon 5-0 (Youtube) 4 Februari 2012 (ISL Musim 2011/2012)

Hasil dan Video Sriwijaya FC vs Persidafon 5-0 (Youtube) 4 Februari 2012 (ISL Musim 2011/2012). Sriwijaya FC tampil dominan di hadapan pendukung sendiri kala menghadapi Persidafon Dafonsoro. Hasilnya, 'Laskar Wong Kito' menutup pertandingan dengan skor telak: 5-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Sabtu (4/2/2012) malam WIB, Sriwijaya yang langsung tampil menekan akhirnya unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-27.

Umpan yang dilepaskan oleh Hilton Morreira berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Keith Kayamba Gumbs. Sepakan kaki kanannya gagal dibendung oleh kiper Wilson Aleng.

Sebelum turun minum, Sriwijaya berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Kali ini, giliran Firman Utina yang membuat Aleng kembali harus memungut bola dari gawangnya lewat sebuah tendangan bebas di menit ke-45.

Siriwijaya tak perlu menunggu waktu lama untuk menambah keunggulan. Selepas babak kedua dimulai, tepatnya pada menit ke-46, Gumbs mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini setelah dengan tenang melakukan penyelesaian akhir dan menaklukkan Aleng.

Hilton kemudian menunjukkan sumbangsihnya untuk tim berkat dua assist yang dia berikan untuk dua gol berikutnya.

Pada menit ke-64, ia melepaskan umpan untuk kemudian diselesaikan oleh Siswanto. Sementara yang terakhir dilakukannya setelah melakukan kerjasama apik dengan Ponaryo Astaman di dalam kotak penalti. Ponaryo lantas menyelesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kiri.

Di pinggir lapangan, asisten pelatih Persidafon, Isman Jasulmei, tampak geleng-geleng kepala menyaksikan timnya dilumat oleh tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar