Kamis, 24 November 2011

Video Valencia vs Racing Genk 7-0 Liga Champions 24 November 2011

Video Valencia vs Racing Genk. Skor Valencia vs Racing Genk 7-0. Hasil Akhir Valencia vs Racing Genk. Liga Champion Valencia vs Genk. Highlight Video Valencia vs Racing Genk.Valencia berpesta gol di Mestalla. Roberto Soldado dkk. menang 7-0 atas RC Genk dan menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla, Kamis (24/11/2011) dinihari WIB, Valencia tampil dominan sejak awal. Hanya dalam kurun waktu 13 menit, mereka sudah memimpin 2-0.

Gol pertama 'Kelelawar Mestalla' tercipta di menit ke-10. Umpan silang yang dilepaskan oleh Tino Costa langsung disambut dengan sundulan oleh Jonas. Kiper Laszlo Koteles tak mampu menghalaunya.

Tiga menit berselang, giliran Jonas yang menjadi penyumbang assist. Berawal dari sebuah serangan balik, Jonas melepaskan umpan terobosan kepada Roberto Soldado. Penyerang bernomor sembilan itu pun langsung menyelesaikan umpan Jonas dengan sebuah sepakan kaki kanan. 2-0.

Soldado kemudian membukukan hat-trick lewat dua gol tambahan di menit 36 dan 39.

Gol keduanya juga tercipta setelah dirinya menerima umpan terobosan dari Jonas, yang kemudian dituntaskannya dengan sebuah sepakan kaki kanan. Sedangkan gol ketiganya tercipta usai memaksimalkan umpan Pablo Hernandez.

Skor 4-0 untuk keunggulan Valencia bertahan sampai babak pertama selesai.

Pesta gol Valencia kemudian berlanjut di babak kedua. Mestalla benar-benar menjadi tempat yang buruk untuk Genk. 

Di menit 68, Pablo mencetak gol kelima untuk Valencia. Berawal dari serangkaian operan di luar kotak penalti, bola diberikan Jonas kepada Pablo. Sepakan kaki kanan Pablo dari luar kotak penalti pun membuat Koteles harus memungut bola dari gawangnya lagi.

Keunggulan Valencia bertambah dua menit setelahnya melalui Aritz Aduriz usai menerima umpan yang dilepaskan oleh Miguel. Dan sorak-sorai pendukung Valencia di tribun belum berhenti sampai di sini.
Tino Costa menciptakan gol ketujuh sembilan menit menjelang pertandingan selesai. Tendangannya dari dalam kotak penalti mengarah ke tengah gawang tanpa bisa dihalau oleh Koteles.

Berkat kemenangan ini, Valencia menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Mereka kini mengoleksi nilai yang sama dengan Chelsea, yakni delapan. Penentuan siapa yang akan lolos di antara keduanya akan terjadi di matchday 6. 

Berikut Video Valencia vs Racing Genk 7-0 :




Susunan Pemain Valencia vs Racing Genk :

Valencia: Alves; Miguel, Rami, Ruiz (Parejo 45), Mathieu, Topal, Costa, Pablo, Jonas, Feghouli (Piatti 57), Soldado (Aduriz 65).

Genk: Koteles; Vanden Borre, Nadson, Hyland (Limbombe 61), Pudil, Buffel, Camus, Tozser, De Bruyne, Barda (Nwanganga 72), Vossen (Sarr 45).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar