Sabtu, 26 November 2011

Video Chelsea 3-0 Wolverhampton 27 November 2011

Video Chelsea 3-0 Wolverhampton 27 November 2011. Chelsea mulai kembali ke jalurnya dengan memetik kemenangan atas Wolverhampton. Manajer The Blues, Andre Villas-Boas, menyebut hasil ini amat penting buat timnya.

'Si Biru' sempat mengalami periode gelap sejak akhir bulan Oktober di mana mereka takluk dari QPR, Arsenal dan Liverpool. Di kancah Liga Champions, Petr Cech dkk. juga belum mampu memastikan diri lolos.

Akan tetapi, Chelsea tampak telah mengakhiri tren negatifnya dengan menang 3-0 dari Wolves di Stamford Bridge, Sabtu (26/11). Ini merupakan kemenangan ketiga dalam delapan laga terakhirnya di seluruh ajang atau yang kedua dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Villas-Boas menilai kemenangan ini beserta clean sheet yang sukses dicetak akan menambah motivasi tim. Ia juga menyerukan timnya untuk konsisten menjelang bulan Desember yang penuh dengan laga sulit.

"Penting untuk kembali ke jalur kemenangan, kepercayaan diri kami tumbuh di babak pertama," jelas Villas-Boas kepada BBC.

"Kami punya kesempatan untuk menghabisi pertandingan di babak kedua, tapi ini adalah hasil yang penting dan clean sheet menambah motivasi kami,"sambung dia.

"Kami tak akan beralasan mengenai periode buruk dan kami tahu kami tidak dalam performa apik. Kami harus segera kembali meraih hasil-hasil bagus dan terus mendapatkan kemenangan," pungkas manajer asal Portugal itu.

Tentu saja ini hasil yang penting bukan hanya untuk menandai keberhasilan Chelsea keluar dari periode buruk namun juga untuk mendongkrak mental karena akan melakoni sederet laga berat di depan.

Dimulai dengan Liverpool di ajang Piala Liga, tengah pekan depan, "Si Biru" berturut-turut akan melawan Liverpool, Newcastle United, Valencia dan Manchester City.

Berikut Video Chelsea vs Wolverhampton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar