Kamis, 24 November 2011

Video AC Milan vs Barcelona Liga Champions 24 November 2011

Video AC Milan vs Barcelona. Skor AC Milan vs Barcelona 2-3. Highlight (Youtube) AC Milan vs Barcelona. Hasil Akhir AC Milan vs Barcelona. Video Liga Champions 2011/2012. Laga seru tersaji di San Siro, Kamis (24/11/2011) dinihari WIB saat AC Milan menjamu Barcelona. Lima gol tercipta dalam pertandingan tersebut, dengan The Catalans keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. 

Meski sudah sama-sama lolos, pertemuan Milan vs Barca berlangsung menarik sejak menit awal. Dua raksasa Eropa ini bermain sama-sama bermain terbuka dan tempo tinggi, yang membuat lima gol tercipta sepanjang 90 menit.

Tim tamu unggul lebih dulu melalui bunuh diri Mark Van Bommel, sebelum Zlatan Ibrahimovic bisa menyamakan kedudukan. Saat turun minum sang juara bertahan kembali dalam posisi di depan setelah Lionel Messi berhasil mengonversi hadiah penalti.

Di awal babak kedua Kevin Prince Boateng membawa Rossoneri berada di level yang sama dengan gol yang dia lesakkan. Namun gol Xavi Hernandez di pertengahan babak kedua akhirnya memastikan anak didik Josep Guardiola pulang dengan membawa poin penuh.

Hasil ini memastikan Barca lolos dari Grup H sebagai juara, mengumpulkan poin 13 dari lima pertandingan. Sementara Milan melangkah ke babak 16 besar dengan status runner up.

Berikut Video AC Milan vs Barcelona 2-3 :



Susunan Pemain AC Milan vs Barcelona :

Milan:Abbiati; Abate, Nesta (Bonera 66), Thiago Silva, Zambrotta; Aquilani, Van Bommel (Nocerino 71), Seedorf; Boateng; Robinho (Pato 46), Ibrahimovic.

Barcelona:Victor Valdes; Puyol, Mascherano, Busquets, Abidal; Xavi Hernandez, Keita, Fabregas (Pedro Rodriguez 80), Thiago Alcantara (Dos Santos 90); Messi, Villa (Sanchez 67).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar