Minggu, 25 Desember 2011

Prediksi Bolton vs Newcastle 26 Desember 2011 Liga Inggris

UPDATEBOLA.NET - Prediksi Bolton vs Newcastle, Liga Inggris, Senin 26 Desember 2011, Tuan rumah yang tengah berjuang untuk keluar dari daerah terlarang akan menjamu tim yang sedang galau dalam beberapa pertandingan terakhir, Newcastle United. Ben Arfa cs memang tengah dalam kondisi kurang stabil setelah dalam 6 pekan terakhir gagal meraih kemenangan.

Kendati demikian, pelatih Newcastle United Alan Pardew puas The Magpies berada di peringkat 7 dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Pencapaian itu terbilang apik bertepatan momen Natal. Performa The Magpies sempat mengejutkan yakni tak terkalahkan selama 11 pertandingan di Fokus Bola Liga Primer. Sayang pencapaian itu tercoreng mendekati Natal.

Setelah dikalahkan Manchester City (Man City) 1-3 pada November lalu, Demba Ba dan kawan-kawank belum lagi meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. The Magpies hanya mendapat dua poin setelah bermain imbang dengan Manchester United (MU) 1-1 dan Swansea City tanpa gol. Newcastle bahkan menderita tiga kekalahan dari Chelsea (0-3), Norwich City (2-4) dan West Bromwich Albion (2-3). Namun hasil tersebut tidak membuat kecewa pelatih berusia 50 tahun itu.

Karena itu pelatih asal Inggris tersebut berharap timnya bisa memetik kemenangan saat bertemu Bolton. Ya, Newcastle United kembali bertemu dengan musuh lamanya Bolton Wanderes di Reebok Stadium, Senin (26/12) malam. Pardew berharap target kemenangan di Stadion Rebook nanti akan menjadi awal kebangkitan The Magpies kembali.

Peluang Newcastle mewujudkan itu cukup besar, apalagi melawan tim yang kini berada di peringkat 19. Tapi Pardew enggan membahas itu secara detail. Dia hanya senang dengan pencapaian para pemainnya secara keseluruhan. The Magpies sudah menunjukkan kualitasnya sampai saat ini. Menurut Pardew, kehilangan banyak poin dari enam pertandingan terakhir lantaran absennya beberapa pilar di lini belakang. Fabio Coloccini kesulitan membendung serangan lawan setelah Stevan Taylor absen hingga akhir musim.

Kondisi itu membuat mantan pelatih Southampton ini terus bekerja keras mengembalikan performa timnya jika tak ingin kehilangan kariernya. Jabatan sebagai pelatih The Magpies bisa saja dipertaruhkan jika kembali mengalami kegagalan, karena hasil positif sudah ditunggu para fans yang bermarkas di Stadion St James Park itu. Kerja keras pada pengujung tahun ini diharapkan bisa menuai hasil sempurna dan kembali bersaing di papan atas.

Head To Head Bolton Wanderers vs Newcastle United :

26 Feb 2011 : Newcastle United vs Bolton Wanderers 1-1 (EPL)
20 Nov 2010 : Bolton Wanderers vs Newcastle United 5-1 (EPL)
01 Mar 2009 : Bolton Wanderers vs Newcastle United 1-0 (EPL)
23 Agu 2008 : Newcastle United vs Bolton Wanderers 1-0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Bolton Wanderers :

21 Des 2011 : Blackburn Rovers vs Bolton Wanderers 1-2 (EPL)
17 Des 2011 : Fulham vs Bolton Wanderers 2-0 (EPL)
10 Des 2011 : Bolton Wanderers vs Aston Villa 1-2 (EPL)
03 Des 2011 : Tottenham vs Bolton Wanderers 3-0 (EPL)
26 Nov 2011 : Bolton Wanderers vs Everton 0-2 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :


22 Des 2011 : Newcastle United vs West Bromwich 2-3 (EPL)
17 Des 2011 : Newcastle United vs Swansea City 0-0 (EPL)
10 Des 2011 : Norwich City vs Newcastle United 4-2 (EPL)
03 Des 2011 : Newcastle United vs Chelsea 0-3 (EPL)
26 Nov 2011 : Manchester United vs Newcastle United 1-1 (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Bolton vs Newcastle:
Bolton Wanderers: Jaaskelainen – Paul Robinson, Gary Cahill, Zat Knight, Mark Connolly, Fabrice Muamba, Chris Eagles, Martin Petrov, Reo-Coker, Kevin Davies, Ivan Klasnic.

Newcastle United: Tim Krul – Fabricio Coloccini, Danny Simpson, Ryan Taylor, Steven Taylor, Yohan Cabaye, Danny Guthrie, Hatem Ben Arfa, Jonás Gutiérrez, Demba Ba,Gabriel Obertan.

Prediksi Skor Bolton vs Newcastle : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor akhir Bolton 1-2 Newcastle yang akan berlangsung pada hari senin tanggal 26 desember 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar